Cibes Lift Menunjuk David Harrison Sebagai Direktur Marketing Cibes

Berita - 08/03/2021

Cibes Lift Menunjuk David Harrison Sebagai Direktur Marketing Cibes


CIBES LIFT GROUP MENUNJUKKAN DUKUNGAN KEPADA TEAM GLOBAL MANAJEMEN CIBES DENGAN MELAKUKAN STRATEGI PEMASARAN YANG SESUAI. 

Cibes Lift Group, pembuat lift berkecepatan rendah untuk area publik maupun privat terkemuka di Eropa, telah menunjuk seorang profesional dengan segudang pengalaman dalam bidang industri pembuatan elevator : David Harrison sebagai direktur marketing Cibes. 

 

Selama lebih dari 1 dekade terakhir, Cibes Lift Group telah berevolusi dari sebuah perusahaan lokal di Swedia menjadi grup berskala internasional dengan lebih dari 600 karyawan di 15 negara dan sejumlah besar distributor di lebih dari 50 negara.  Ekspansi geografis telah menjadi semakin intens di tahun-tahun terakhir ini dengan pembukaan kantor penjualan dan  anak perusahaan di Asia, Eropa dan kawasan Timur Tengah.

 

David bergabung dengan Cibes pada bulan September setelah meninggalkan tempat kerjanya yang lama di Handicare, perusahaan penyedia alat bantu akses untuk pasien, dimana beliau telah bekerja selama 16 tahun lamanya. Jabatan terakhir beliau di sana adalah sebagai Direktur Sales dan Marketing, yang bertanggung jawab untuk penjualan stairlift, kamar mandi bagi pasien berkebutuhan khusus dan lift rumah di Inggris.

 

Sebagai Direktur Marketing yang baru di Cibes, David bertanggung jawab dalam memimpin Departemen Marketing dan menciptakan strategi baru dalam meningkatkan keuntungan dan kinerja perusahaan yang sejalan dengan ambisi perusahaan dalam memperluas daerah penjualannya di dunia.

 

“Saya benar-benar berharap dapat mendukung tim kita di berbagai negara dan mengeksplorasi banyak peluang untuk meningkatkan pangsa pasar Cibes di pasar perumahan dan publik yang saat ini sedang mengalami pertumbuhan yang cepat. Sekarang adalah waktu yang sangat tepat untuk mengembangkan penawaran dan layanan kami lebih jauh, meningkatkan profil merek kami, membina hubungan kunci dan berbagi pengalaman untuk memberi manfaat kepada mitra dan anak perusahaan kami,” ujar David.

 

Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Cibes Lift Group, Chris Roggeband menambahkan: “David membawa banyak pengalaman dan saya senang menyambutnya ke tim manajemen Cibes. Kami telah melihat peningkatan yang konstan dalam permintaan untuk penawaran kami dan pemahaman mendalam David tentang pasar aksesibilitas dikombinasikan dengan pengalamannya yang luas dalam menghasilkan dan memimpin, menjadikannya orang yang tepat untuk mendorong ekspansi kami melalui kampanye pemasaran yang ditingkatkan pada tingkat strategis. “

 

 

Tentang Cibes

Cibes Lift Group mengembangkan, memproduksi, dan menjual berbagai macam lift platform vertikal, lift kabin, dan tangga untuk lingkungan publik dan pribadi. Lift dirancang dan diproduksi di Swedia dan didistribusikan di seluruh dunia. Penjualan langsung dilengkapi dengan penjualan melalui jaringan distributor yang luas di lebih dari 50 negara. Cibes Lift Group berkantor pusat di Gävle, Swedia, dan memiliki sekitar 600 karyawan di seluruh dunia. Pada tahun 2018, penjualan perusahaan melebihi € 100 juta. Merk produknya adalah: Cibes Lifts dan Kalea Lifts. Cibes Lift Group adalah anggota pendiri Platform dan Stairlift Association Eropa (EPSA). Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: https://www.cibeslift.co.id

 

BERITA TERKAIT

lihat lebih banyak
Image Cibeslift
  -  07/23/2022
Memperkenalkan Pabrik Kedua Cibes di Jiaxing, China
Untuk mengetahui alasan mengapa Cibes membuka pabrik di Asia, kami duduk bersama dengan COO Cibes yang mengawasi kedua pabrik di Swedia & China.
Image Cibeslift
  -  04/26/2022
Sustainability Report 2021
Di Cibes Lift, kami berkomitmen untuk mengurangi dampak produk dan layanan kami terhadap planet ini. Itulah sebabnya kami telah membuat strategi yang jelas untuk mengintegrasikan keberlanjutan ke dalam cara kami melakukan bisnis.
Image Cibeslift
  -  01/12/2022
Cibes Sales Training by Dale Carnegie
We always care about employee development. To be a better trusted consultant for our client, our lift experts undergo some sales training with Dale Carnegie.
Image Cibeslift
  -  01/14/2022
HQ Techinician Doing Quality Control in Indonesia
Cibes always want to give the best for the customers. And we want to ensure that our lift is always in a good shape. To handle special and delicate cases in Indonesia, we’ve got Johan Per Lingvall, HQ Gavle Technician to help us ensure the quality as an extra pair of eyes.
Image Cibeslift
  -  09/17/2021
Cibes Lift Turut Bergembira Dalam Perayaan Midsommar Festival!
Setiap bulan Juni sebuah acara akbar tahunan diselenggarakan di Swedia, yaitu Midsommar Festival, untuk merayakan keceriaan musim panas yang hangat dan penuh bunga
Image Cibeslift
  -  03/08/2021
Pengangkatan Samson Popowitz Sebagai Vice President Cibes Lift Asia
Pengangkatan Samson Popowitz Sebagai Vice President Cibes Lift Asia
Image Cibeslift
  -  03/08/2021
Logo Baru Cibes Group 2019
Logo Baru Cibes Group 2019