Mengenal Lebih Jauh Lift Rumah Terbaru: Voyager

Artikel - 10/03/2021

Desain rumah yang futuristik dapat lebih memfasilitasi dengan pemasangan home...


Mengenal Lebih Jauh Lift Rumah Terbaru: Voyager

Desain rumah yang futuristik dapat lebih memfasilitasi dengan pemasangan home lift. Teknologi canggih yang ada saat ini sudah dimanfaatkan oleh perusahaan Cibes dan berhasil menghadirkan Voyager home lift dengan kecanggihannya yang nyata. Penasaran seperti apa detail keandalan dari lift modern yang satu ini? Berbagai penjelasan berikut bisa membantu Anda mengetahuinya.  

Alasan Mengapa Harus Memilih Voyager Home Lift

Kehadiran home lift di era modern saat ini memang sangat memudahkan manusia dari segi keefektifan waktu. semua kebutuhan dari satu lantai ke lantai lainnya dapat dijangkau dengan mudah menggunakan lift ini. Dihadirkannya lift modern dari Cibes merupakan sebuah solusi menarik bagi Anda yang ingin menggunakan lift di rumah nyamannya masing-masing. Penawaran home lift modern nan elegan ini bukan tanpa alasan. Sebagai solusi kebutuhan masyarakat, Cibes menghadirkan produk yang mampu bertahan lama dengan desain yang sudah beragam dan diperhitungkan. Produk ini dapat terintegrasi sepenuhnya di rumah Anda melalui perancangan yang matang. Lift merek Swedia ini memang banyak direkomendasikan, mengingat merek Cibes sudah berpengalaman yaitu sudah bertahan lebih dari 70 tahun. Bahkan, produsen ini juga sudah mempunyai outlet penjualan dalam skala global, sehingga jangkauannya sangat luas untuk melayani kebutuhan konsumennya.
 
Produk yang dihasilkan juga bervariasi dan bisa dibuat secara custom sesuai permintaan pelanggan. Anda dapat memesan desain khusus sesuai kebutuhan dan selera ke pihak Cibes untuk kemudian direalisasikan dalam bentuk home lift terpercaya. Bagaimana tidak, pembuatan produknya menggunakan standard Eropa. Sistem yang dijalankan tentu saja smart order system. Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa pemasangan lift juga terintegrasi sepenuhnya. Itu artinya, dalam rancangan dan eksekusinya nanti, pihak produsen akan memanfaatkan ruang yang tersedia seoptimal mungkin. Tersedia pula 13 pilihan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Spesifikasi produknya juga menarik karena background-nya kaya warna dan Anda bisa memilih desain sendiri. Tersedia beberapa pilihan background tersebut yaitu marble and tile effect, artificial cowhide, geometric patterns, simulated carbon fiber, simulated wood grain, dan aneka tekstur permukaan lainnya. Struktur produknya sangat anggun karena menggunakan dinding full glass yang menampakkan panorama view yang menakjubkan. Sistem penerangan yang tersedia juga paling canggih dan bisa dipilih secara khusus. Efek baru berupa aneka pola yang dihasilkan sinar laser sebagai penerangan tersebut juga dapat dikombinasikan dengan warna lampu, sehingga efek cahayanya sangat indah.  

Penawaran Desain Voyager Home Lift

Spesifikasi teknologi yang diterapkan pada home lift produksi Cibes tersebut memang sangat mengagumkan. Fasilitas modern ini sangat memukau dan tidak hanya fungsional, namun juga memenuhi keindahan ruangan. Di samping sisi modernitas teknologi dalam komponen dan fiturnya, tersedia beberapa pilihan desain home lift yang termegah. Desain pertama adalah Elegance yang anggun dan sederhana. Bagi Anda yang ingin desain lebih simpel tapi menarik bisa memilihnya. Untuk Anda yang ingin mengeksplorasi desain unik, Aurora adalah pilihan tepat sebagai model home lift berdesain penuh gaya. Berikutnya ada desain Galaxy yang sangat berkaitan dengan antariksa. Terakhir ada Limited yang sangat memperlihatkan kualitas seni dan mengagungkan keindahan. Jadi, Anda bisa memilihnya dengan pertimbangan matang agar lebih tepat. Bagaimana? Apakah sudah tidak sabar untuk menggunakannya sendiri di rumah Anda? sisi Modern dan unggul dari Voyager home lift ini memang yang terbaik. Bagaimana tidak, penjelasan di atas memberikan keterangan bahwa home lift ini terdiri atas komponen modern dan tahan lama. Desainnya juga memukau dan sangat modern elegan. Untuk informasi lengkap tentang Voyager home lift, silakan hubungi Cibes Indonesia.
 

 

BERITA TERKAIT

lihat lebih banyak
Image Cibeslift
  -  07/23/2022
Cibes Waste Handling
Kami sebagai perusahaan akan selalu mendorong untuk menjaga sustainability atau keberlangsungan lingkungan. Kami ingin semua tahapan proses yang kami lakukan dari produksi - instalasi untuk dapat membantu dalam membuat lingkungan yang berkelanjutan. Karena kami ingin menggunakan semua material sepenuhnya dan tidak membuangnya begitu saja.
Image Cibeslift
  -  03/10/2021
Perbedaan Lift Platform Dan Lift Kabin Yang Perlu Anda Ketahui
Lift merupakan salah satu fasilitas yang sudah umum dijumpai pada tempat-tempat dengan beberapa lantai. Adanya lift akan membantu manusia untuk mempermudah akses ke setiap lantainya. Saat ini penggunaan lift sudah mulai banyak untuk pemakaian pribadi di rumah, selain untuk fitur keamanan, juga sebagai sebuah dekorasi interior untuk menambah kesan mewah.
Image Cibeslift
  -  03/08/2021
Aman Covid Di Dalam Lift
Aman Covid Di Dalam Lift