Per Lidström, CEO Baru Cibes Lift Group

Berita - 08/03/2021

Per Lidström, CEO Baru Cibes Lift Group


Per Lidström, CEO Baru Cibes Lift Group

Per Lidström menggantikan Mats Engblom sebagai CEO Cibes Lift Group. CEO baru ini telah memiliki banyak pengalaman dari beberapa posisi eksekutif di perusahaan rekayasa global. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dari berbagai posisi manajemen di Sandvik Group, beliau memilih meninggalkan posisinya sebagai Wakil Presiden Operasi Global di Seco Tools untuk menjadi CEO pabrik lift Swedia terkemuka, Cibes Lift Group.

 

Per Lidström menggambarkan dirinya sebagai pemimpin yang berorientasi pada hasil yang didorong oleh tantangan kepemimpinan, persaingan bisnis, dan kerjasama tim. Inilah bagaimana dia menggambarkan motivasinya untuk mengambil posisi sebagai CEO Grup Cibes Lift “Cibes telah melakukan perjalanan yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir. Saya berharap untuk melanjutkan pengembangan perusahaan bersama dengan semua karyawannya dan saya memiliki rencana besar untuk masa depan kita bersama.”

 

Rekam jejak mengesankan Per Lidström dalam pengembangan bisnis internasional dan manajemen perubahan menjadikannya kandidat yang tepat untuk pekerjaan itu, atau seperti yang dikatakan Peter Nilsson, Kepala Dewan Pengurus Cibes “Dengan senang hati kami menyambut Per Lidström sebagai CEO baru Cibes Lift Group. Kami yakin bahwa ia sangat cocok untuk perusahaan kami dan bahwa ia akan memberikan kontribusi besar bagi pengembangan Cibes Lift Group di masa depan.”

 

Per Lidström akan memulai perjalanan karirnya sebagai CEO Cibes Lift Group pada tanggal 1 Juni 2019. Beliau akan berbasis di kantor pusat perusahaan di Gävle, Swedia. Cibes Lift Group adalah produsen lift vertikal kecepatan rendah terkemuka di Eropa dan memiliki reputasi yang hebat untuk kualitas dan desain Swedia. Lift dapat disesuaikan untuk lingkungan publik dan pribadi. Penjualan, pemasangan dan layanan pemeliharaan dilakukan oleh jaringan global anak perusahaan dan mitra. Kantor pusat perusahaan ditempatkan di Gävle, Swedia. Cibes Lift Group memiliki sekitar 560 karyawan, anak perusahaan di 15 negara dan distribusi di 50 negara. Pada 2018, penjualan melebihi 1 miliar SEK.

 

Di Indonesia sendiri Cibes Lift memiliki kantor dan showroom yang berlokasi di kawasan bisnis terkemuka di Kelapa Gading, Jakarta Utara serta kantor cabang di Surabaya.


Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
Telepon :
(+62) 21 2452-0962
(+62) 21 2245-2505
 
Cabang Surabaya
Bumi Mandiri Tower 2
Jl. Panglima Sudirman Kav 66-68
Surabaya, 60271
Indonesia
Telepon : (+62) 31 6001-8640

 

BERITA TERKAIT

lihat lebih banyak
Image Cibeslift
  -  07/23/2022
Memperkenalkan Pabrik Kedua Cibes di Jiaxing, China
Untuk mengetahui alasan mengapa Cibes membuka pabrik di Asia, kami duduk bersama dengan COO Cibes yang mengawasi kedua pabrik di Swedia & China.
Image Cibeslift
  -  04/26/2022
Sustainability Report 2021
Di Cibes Lift, kami berkomitmen untuk mengurangi dampak produk dan layanan kami terhadap planet ini. Itulah sebabnya kami telah membuat strategi yang jelas untuk mengintegrasikan keberlanjutan ke dalam cara kami melakukan bisnis.
Image Cibeslift
  -  01/12/2022
Cibes Sales Training by Dale Carnegie
We always care about employee development. To be a better trusted consultant for our client, our lift experts undergo some sales training with Dale Carnegie.
Image Cibeslift
  -  01/14/2022
HQ Techinician Doing Quality Control in Indonesia
Cibes always want to give the best for the customers. And we want to ensure that our lift is always in a good shape. To handle special and delicate cases in Indonesia, we’ve got Johan Per Lingvall, HQ Gavle Technician to help us ensure the quality as an extra pair of eyes.
Image Cibeslift
  -  09/17/2021
Cibes Lift Turut Bergembira Dalam Perayaan Midsommar Festival!
Setiap bulan Juni sebuah acara akbar tahunan diselenggarakan di Swedia, yaitu Midsommar Festival, untuk merayakan keceriaan musim panas yang hangat dan penuh bunga
Image Cibeslift
  -  03/08/2021
Pengangkatan Samson Popowitz Sebagai Vice President Cibes Lift Asia
Pengangkatan Samson Popowitz Sebagai Vice President Cibes Lift Asia
Image Cibeslift
  -  03/08/2021
Logo Baru Cibes Group 2019
Logo Baru Cibes Group 2019